Rabu, 23 Desember 2009

Kecoak terbang!


POSTINGAN kali ini tentang kecoak!! Kenapa?? Simple saja. Karena saya baru lihat kecoak!! hahaha sinting lagi kan..

Iya saya lihat kecoak di rumah teman. Biasa saja. Di rumah saya pun ada. Masalahnya kala itu di rumah teman saya malah jadi membahas kecoak Indonesia sama kecoak Amerika! Makin gila kan.. Tapi toh karena begitu saya dapat ide menulis! #Halah

Kecoak yang saya, eh kami lihat, itu kecoak terbang! Seperti biasa, kecoak Indonesia warna coklat buluk. Lantas teman saya bilang, kira-kira begini, "Kok kecoak Indonesia beda sama kecoak Amerika ya? Kecoak Amerika lebih gede gitu, bagus.."

Saya: "Iya ya.. Yang di Amerika itu bukannya kecoak Afrika ya, yang bisa di makan itu?"

Teman saya: "Iya gak kaya kecoak Indonesia jelek."

Saya: "Kecoak di sana garis-garis gitu kan."

Teman saya: "Iya.. Oh mungkin sama kaya manusia. Bule lebih keren dari pada Indonesia. Kecoak bule juga lebih keren dari kecoak Indonesia. Coklat dekil."

Saya: "Iya. Hahaha. (aseem, kenapa bule selalu diindentikan lebih keren!!!)"

Bodoh nian, pembicaraan kecoak bule dan kecoak Indonesia! Tapi andai saja kecoak bule dan kecoak Indonesia dipertemukan mungkin akan ada pembicaraan seperti ini:

Kecoak bule: "Hallo"
Kecoak Indonesia: "Oh hai"
Kecoak bule: "Apa kabar?"
Kecoak Indonesia: "Baik baik"
Kecoak bule: "Badan kamu dekil banget sih."
Kecoak Indonesia: "Ah masa sih?? Gak apa-apa deh yang penting saya bisa terbang!"
Kecoak bule: "Ah belagu. Kecoak kaya saya biasa di makan manusia di acara Fear Factor. Kamu enggak.."
Kecoak Indonesia: "Ah sombong!"
Kecoak bule: "Badan saya lebih gemuk dari kamu! Kamu mainnya juga di got!"
Kecoak Indonesia: "Biarin! Dari pada kamu, kecoak tapi coraknya garis-garis mirip lipan!"

Gila! Miring!

Eniwei. Sesaat usai bicara kecoak, eh kecoaknya malah pergi. Kabur entah ke mana. Mungkin dia mau santai-santai di got!
Satu hal yang paling saya benci dari kecoak terbang. Dia terbang tak pernah jelas. Kiri kanan depan belakang atas bawah! Malah lebih sering terbang ke arah manusia! Gembel itu kecoak! Kecoak bodoh. Made in Asia. Kalau di injak mejret, banyak airnya pula!

Kalau saya mau jadi cicak dan nyamuk di postingan sebelumnya. Saya ogah jadi kecoak di postingan kali ini. Sudah ah, nanti saya sinting beneran.. Hehe..

2 komentar: